Martial Segera Teken Kontrak Baru di Manchester United



Winger yang berasal dari Prancis, Anthony Martial, kini dikabarkan Sky Sports akan segera memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.Nantinya, Martial dan akan menandatangani kontrak yang berdurasi lima musim

Pemain 24 tahun ini tersebut sudah sempat menolak untuk memperbarui durasi kerjanya yang sudah berakhir di 30 Juni 2019. Keputusan itu juga tidak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh Jose Mourinho.

Tapi, manajemen The Red Devils tidak ingin kehilangan Anthony Martial secara cuma-cuma di musim panas tahun ini. Manchanster united pun mengaktifkan opsi untuk perpanjangan kontrak selama semusim untuk Martial.

Meski akan tetap berseragam baju Manchester United sampai dengan 30 Juni 2020, Martial tak diragukan akan menambah kontraknya. Dan Jarang mendapat kesempatan untuk tampil juga menjadi alasan mantan pemain AS Monaco itu yang ingin hengkang ke club lain.

Namun, sejak Mourinho dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018, Anthony Martial mulai lebih sering menghuni starting eleven MU. Bahkan dalam tiga laga terakhir yang dijalani skuat Setan Merah di Premier League, dia selalu bermain sejak menit awal.

Situasi tersebut membuat Martial mulai mempertimbangkan kelanjutan kariernya bersama Manchester United. Dia pun siap untuk menambah durasi kerjanya bersama MU sampai lima musim ke depan.