Real Madrid Ingin Tebus Bernardo Silva dari Manchester City


 Real Madrid mengatakan Football Espana untuk tertarik menebus Bernardo Silva dari Manchester City. tetapi Madrid tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan dari Silva.

Rentetan cedera yang sudah dialami Kevin De Bruyne di musim ini dan juga menjadi berkah bagi Bernardo Silva. karena, pemain dari timnas Portugal ini akan mengisi tempat yang ditinggalkan oleh De Bruyne di lini tengah.

Dari sejumlah 29 pertandingan dan sudah dijalani oleh The Citizens, Silva juga berhasil mencetak tujuh gol dan tujuh assist. Teranyar, dia juga turut membantu Manchester City juga meraih kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town, di laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (20/1/2019).

Penampilan yang gemilang dari Bernardo Silva dan mampu menarik perhatian dari Real Madrid. Mantan gelandang AS Monaco ini menjadi satu dari antara target El Real di bursa transfer Januari 2019.

Bernardo Silva juga dianggap sebagai pilihan yang ideal jika Los Blancos masih gagal menebus Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur., ataupun Eden Hazard dari chelsea

Akan tetapi, rencana Real Madrid untuk memboyong untuk sang pemain ke Santiago Bernabeu tak akan mudah. Selain masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga 30 Juni 2022, Silva juga akan diplot menjadi penerus David Silva yang sudah berusia 33 tahun.