Pep Guardiola Belum Puas dengan Performa Manchester City



Manajer dari Manchester City, Pep Guardiola, tidak merasa puas dengan performa timnya yaitu menang 3-0 atas Huddersfield Town di laga lanjutan Premier League, di John Smith's Stadium, Minggu (20/1/2019).

Melakoni semua pertandingan di kandang lawan, Man City juga tampil percaya diri. Dan mereka mencatatkan 67,6 persen penguasaan bola, yakni berbanding 32,4 persen milik Huddersfield.

Dan The Citizens sudah berhasil membuka suatu keunggulan di menit ke-18 dengan aksi Danilo. Tapi selepas itu, mereka kesulitan untuk membobol gawang tim lawan. Alhasil, skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk babak kedua, Manchester City juga masih menguasai jalannya laga. Mereka baru mampu menambah dua gol dengan tembakan Raheem Sterling di menit ke-54 dan Leroy Sane menit ke-56. hingga laga usai, kemenangan dari 3-0 City atas Huddersfield Town tetap bertahan.

"Dari cara kami bermain, kami juga tidak pantas menang lebih dari tiga gol. Kami juga akan memperbaiki diri di masa depan. Kami juga harus menuntut lebih dari diri kami di setiap laga, dan juga melakukan yang terbaik, tapi terkadang itu sulit," ujar Guardiola.

"Huddersfield bertahan sangat dalam dengan pertahanan man to man. di babak kedua, kami merasa lebih baik, terutama di 15 menit pertama. Ritme kami sangat cepat, di babak pertama tidak demikian, Tapi kami menerima hasil ini," lanjutnya.

dari hasil ini, Manchester City terus menempel ketat kepada Liverpool di klasemen sementara Premier League. Mereka saat ini berada di urutan kedua mencapai 56 poin, tertinggal empat angkat dari The Reds di posisi teratas.