Real Madrid Alami Krisis di Sektor Penjaga Gawang


Real Madrid untuk saat ini juga sedang mengalami krisis di sektor kiper. Pasalnya, saat ini Thibaut Courtois dan Keylor Navas yang merupakan dua penjaga gawang utama Real madrid tengah mengalami cedera.

Courtois telah lebih dulu absen membela Los Blancos. kiper timnas Belgia itu tidak bisa bermain karena mengalami cedera di sebelah paha kirinya dari 8 Januari 2019.

Dan terjadi lagi, giliran Keylor Navas yang terkena cedera. Pemain 32 tahun ini tersebut dibekap cedera dari abduktor di pangkal paha kanannya.

sampai saat ini Belum diketahui secara pasti yakni berapa lama Keylor Navas akan absen akibat dari cedera tersebut. Tapi,dia juga bakal absen jika Real Madrid bersua Sevilla di Santiago Bernabeu, di laga pekan ke-20 La Liga Spanyol, Sabtu (19/1/2019).

"Setelah diadakan semua pemeriksaan kepada pemain Keylor Navas oleh Layanan Medis Real Madrid, dan bersangkutan diagnosis mengalami berbagai cedera abduktor kaki kanan. Pengamatan ini terus dilakukan," bunyi pernyataan resmi dari Real Madrid, Jumat (18/1/2019).

Sementara ini, Thibaut Courtois juga belum sepenuhnya pulih dari cedera. tetapi begitu, pelatih Santiago Solari juga akan tetap memasukkan nama Courtois dalam daftar 19 pemain El Real Madrid kontra Sevilla.

Akan tetapi, jika mantan pemain Chelsea itu juga tetap tidak bisa bermain, Real Madrid juga hanya memiliki dua kiper muda, yakni Luca Zidane (20 tahun) dan Diego Altube (18 tahun).

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid kontra Sevilla:

Daftar Pemain Real Madrid
Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Luca Zidan, Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Sergio Reguilon.

Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Brahim Diaz, Isco, Dani Ceballos.

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Cristo.