RESMI DIPERKENALKAN SEBAGAI PELATIH BARU PERSIB, MILJAN RADOVIC DIIKAT KONTRAK SATU TAHUN


Miljan Radovic akhirnya juga resmi diperkenalkan sebagai pelatih dari anyar Persib Bandung. Dia juga diikat kontrak selama satu musim.
Pelatih dari berkebangsaan Montenegro itu sejatinya sudah ditunjuk untuk menjadi suksesor Mario Gomez, pada November 2018 lalu. Namun saat manajemen itu juga belum ingin mengumumkan secara resmi penunjukkan tersebut.

Bertempat di Graha Persib, JL Sulanjana, Rabu (9/1), manajemen ini akhirnya memperkenalkan dengan secara resmi penunjukkan Radovic sebagai pelatih dari anyar Persib.

Komisaris dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengatakan jika Miljan diikat selama durasi kontrak selama satu musim memakai opsi perpanjangan. Meski begitu, Kuswara juga enggan menyebut besaran gaji untuk kontrak pelatih baru yang akan diterima Radovic selama melatih Persib.

"Miljan juga sudah resmi ditunjuk PT Persib Bandung Bermartabat sebagai pelatih Persib. dan beliau akan mengawaki tim Maung Bandung dengan kontrak berdurasi satu tahun, dengan opsi perpanjangan," kata Kuswara.



penunjukkan Radovic adalah pelatih anyar Persib dan merupakan kesepakatan bersama semua di manajemen Persib. Selain itu Kuswara juga menyebut, Radovic dipilih berdasarkan berbagai pertimbangan.

"Penunjukkan Radovic merupakan keputusan bersama. Ada Banyak pertimbangan - pertimbangan, salah satunya dari rekam jejak yang positif, lisensi dan kepribadian, Sementara untuk gaji dalam kontrak satu tahun, tidak bisa disebutkan, karena merupakan ranah internal manajemen," ujarnya.