Detik-Detik Neymar Pukul Penonton Usai Rennes vs PSG



Paris Saint Germain (PSG) gagal untuk merebut trofi Coupe de France usai kalah adu penalti 5-6 (2-2) atas Rennes, Minggu (28/4/2019). Wajah Les Perisien semakin tercoreng oleh ulah Neymar yang telah terlibat keributan dengan seorang suporter lawan pada saat jelang pengalungan medali.

Aksi ini juga sempat direkam oleh salah seorang penonton yang menyaksikan kejadian ini. Dalam tayangan yang dilansirRT.Com, Neymar malah tampak meninju bagian dagu suporter tersebut.

Belum diketahui pasti kenapa Neymar untuk melakukan hal itu. Hanya saja, sebelum melepaskan pukulan, Neymar berang dan juga berusaha menjauhkan kamera telepon selular suporter itu. Setelah melepaskan sebuah pukulan, pemain asal Brasil tersebut bergegas langsung melangkah pergi.

Neymar met une pche un rennais pic.twitter.com/uXgU3R2l5Y

Claude vaillant (@vaillant92100) April 27, 2019
Federasi sepak bola dari Prancis juga masih belum mengeluarkan komentar resmi terkait insiden ini. Tapi yang pasti, Neymar terancam hukuman berat karena kejadian memalukan tersebut.

Neymar sendiri tak lama setelah kejadian menyampaikan komentar lewat akun dari sosial medianya. Dia meminta maaf atas hasil buruk yang diraih PSG saat bertemu Rennes. Hanya saja, Neymar sama sekali tak meminta maaf atau menyinggung soal pemukulan tersebut.

Mbappe Kartu Merah
Bermain di Stade de France, PSG sebenarnya sempat memimpin 2-0 lewat gol yang dicetak Dani Alves (13') dan Neymar (21'). Tapi Rennes berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol bunuh diri Krisnel Kimpembe (40') dan golMexe pada menit ke-66.

Dalam duel ini, PSG harus kehilangan Kylian Mbappe di masa injury time. Dia menerima kartu merah pada menit ke-118 sehingga tidak bisa tampil pada drama adu penalti.

Babak tostosan berlangsung ketat. Namun PSG akhirnya menyerah 5-6 setelah penendang terakhir Christopher Nkunku gagal menaklukkan penjaga gawang Rennes, Tomas Koubek.