Arsenal dan Tottenham Monitor Situasi Malcom di Barcelona



Dua klub Premier League yang berasal dari London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah memonitor perkembangan situasi penyerang sayap milik Barca, Malcom.

Barca juga mengeluarkan biaya sebesar 41 juta euro supaya bisa merekrut Malcom dari Bordeaux pada musim panas di tahun lalu. Padahal sang pemain ini hanya tinggal selangkah lagi supaya bisa bergabung dengan AS Roma.

Namun,Malcom sekarang justru tidak menjadi pilihan utama di Barca. Pemain Brasil itu masih kesulitan supaya memenangkan hati entrenador Ernesto Valverde.

Segera Ambil Keputusan
Dilansir Mundo Deportivo, Malcom kabarnya juga akan menggelar pertemuan dengan manajemen Barca pada pekan depan guna membicarakan masa depannya.

Jika pertemuan tersebut berakhir buntu, Malcom juga bisa jadi bakal meminta kepada pihak Barca agar dijual ke klub lain pada jendela transfer di musim panas ini.

Arsenal dan Spurs juga diklaim tengah menunggu keputusan yang akan diambil Malcom. Kedua klub diyakini bersedia menampung penyerang sayap 22 tahun tersebut.

Tidak Mau Rugi
Barca sudah kehilangan kepercayaan pada Malcom dan juga siap mendengarkan tawaran terbaik untuk bursa transfer kali ini. Uang dari hasil penjualan Malcom pun juga bisa digunakan untuk menggaet pemain lain.

Meski demikian, Barca sendiri disebut tak mau merugi saat melepas Malcom. Mereka ingin mengembalikan 41 juta euro yang dikeluarkan supaya mendatangkan Malcom pada musim lalu.