Tinggalkan PSG, Neymar Menuju Manchester United?



Spekulasi yang mengenai masa depan Neymar memasuki babak yang baru. Penyerang PSG itu diberitakan tengah menyusun rencana supaya pindah ke Manchester United pada musim panas ini.

Neymar yang juga sudah dua tahun membela PSG diberitakan tak kerasan tinggal di Paris. Ada beberapa faktor yang membuatnya enggan melanjutkan karirnya di PSG, sehingga dia ingin berpindah klub di musim panas ini.

Menurut rumor yang beredar, PSG juga siap membuang atau menguangkan Neymar di musim panas ini. Presiden mereka, Nasser Al-Khelaifi disebut sudah mulai muak dengan peringai sang striker sehingga dia siap mendepaknya di musim panas ini.

Menurut laporan Sport, Neymar mulai menyusun rencana untuk pindahannya dari Parc Des Princes. Pemain Timnas Brasil itu diberitakan akan bergabung dengan Manchester United musim depan.

Pada mulanya, Neymar lebih condong ingin kembali ke Spanyol. Dia ingin memperkuat salah satu dari dua tim terbaik La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Tapi pihak Barcelona sudah menutup peluang kembalinya Neymar ke Camp Nou. Sementara Real Madrid dikabarkan dana transfernya mulai menipis karena belanja lima pemain yang menghabiskan nyaris 300 juta Euro pada musim panas ini.

United dinilai ialah satu-satunya tim di Eropa yang bisa menebus klausul rilis setinggi langit Neymar. Untuk itu maka Neymar mulai menyusun rencana pindah ke Old Trafford pada musim depan. Bagaimana peluang United untuk mendatangkan Neymar?