Eden Hazard Akan Terus Bikin Manajer Chelsea Frustrasi



Eden Hazard berkata akan selalu membuat manajer dari Chelsea frustrasi terus. Hazard juga menyebut manajer dari The Blues merasa sangat frustrasi karna menyuruhnya untuk selalu tampil baik.

Gelandang dari timnas Belgia itu juga merupakan pemain yang penting di posisi tengah dari London Biru. Mulai berseragam Chelsea tanggal 4 Juni 2012, Eden Hazard juga mempersembahkan lima trofi juara, dan termasuk dua gelar Premier League juga satu titel juara dari Liga Europa.

Penampilan hebat Hazard juga masih berlanjut di musim ini. Dia juga telah mencetak gol sebanyak 12 gol dan 10 assist dengan jumlah 28 pertandingan di seluruh ajang berkompetisi bersama dengan The Blues.

Dan begitu, performa yang impresif Eden Hazard masih belum juga mendongkrak posisi dari Chelsea di klasemen sementara Premier League. Klub asuhan dari Maurizio Sarri itu masih tertahan di posisi keempat dengan nilai sejumlah 47.

Alhasil,Sarri juga menuntut Hazard supaya terus mencetak gol. Situasi serupa ini juga sudah pernah dialami oleh pemain 28 tahun ini saat Chelsea sedang ditangani Jose Mourinho dan Antonio Conte.

"Saya tidak hanya membuat Conte frustrasi. Di karier saya, saya juga sudah membuat frustrasi semua manajer. Sekarang, Saya membuat Mourinho frustrasi saya membuat Sarri frustrasi.," kata Hazard.

"Mereka semua juga berpikir Anda harus mencetak lebih banyak gol, melakukan lebih banyak hal, dan lebih banyak lagi. Saya pasti akan membuat frustrasi manajer yang berikutnya yang saya miliki sekarang," ujarnya.

Eden Hazard sekarang memang pemain yang paling bersinar di Chelsea di musim ini. Dengan koleksi dari 12 gol tersebut, Hazard juga menjadi top skorer The Blues, unggul tiga gol di atas Alvaro Morata.