Cristiano Ronaldo Ingin Juventus Mendatangkan Satu Pemain Manchester United, Siapa Dia?



Cristiano Ronaldo disebut sudah menyetujui misi dari Juventus mengejar satu striker Manchester United, yakni Romelu Lukaku. Ronaldo juga yakin Lukaku akan membuat Juve jadi tim yang lebih kuat dan pada akhirnya mewujudkan mimpi mereka di Eropa.

Ronaldo juga datang ke Turin musim lalu, namun masih gagal membantu Juve di Liga Champions. Karena itu, juara Serie A ini diyakini akan mendatangkan banyak pemain top demi skuad lebih kuat, Lukaku termasuk dari salah satu pemain yang diincar.

Menurut The Sun, awal pekan ini Juventus sudah mengutarakan ketertarikan kepada Lukaku, yang juga diinginkan Inter Milan. Lukaku ingin meninggalkan MU karena hanya dianggap sebagai pemain cadangan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kini, Ronaldo disebut sudah mengizinkan Juventus untuk mencoba mendatangkan striker Belgia tersebut. Meski Ronaldo menempati posisi ujung tombak, dia bisa jadi memainkan peran berbeda di era baru Maurizio Sarri.

Agen Lukaku, Federico Pastorello disebut bakal berdiskusi dengan Juventus dan Napoli perihal transfer. Inter sebenarnya peminat pertama, tetapi mereka tak sanggup memenuhi harga jual MU sebesar 75 juta poundsterling.

Kemampuan Lukaku masih menjanjikan. Dia begitu moncer setiap kali membela timnas Belgia, yang membuktikan bahwa dia masih hebat dalam urusan mencetak gol. Namun, Lukaku tidak mendapatkan kesempatan itu jika masih terus membela MU.

Perpisahan jadi pilihan terbaik. Lukaku bisa memperbaiki kariernya, dan Solskjaer tak perlu lagi mencadangkan pemain sehebat Lukaku

Ingin ke Serie A
Beberapa pekan lalu, Lukaku menyatakan langsung hasratnya meneruskan karier di Serie A. Dia juga memuji Antonio Conte sebagai pelatih top, yang merupakan isyarat hengkang. Tampaknya kepergian Lukaku jadi yang terbaik untuk kedua pihak.

Sayangnya, harga tinggi yang dipasang MU bisa jadi batu sandungan Lukaku. MU tidak mau rugi, itu dapat dipahami. Namun, tidak banyak klub Italia yang mampu memenuhi 75 juta pounds.

Inter jelas sedang mencari cara lain, seperti komentar langsung Giuseppe Marotta. Juventus lebih mungkin, juara Serie A itu punya banyak uang untuk membeli pemain top - pergerakan Juve di bursa transfer juga cerdas.

Bagaimanapun, Faktanya saat ini Lukaku sedang terbang ke Australia bersama skuad Manchester United untuk tur pramusim.