Juan Mata Frustrasi dengan Performa Manchester United



Pemain Manchester United, Juan Mata, mengaku sangat kecewa dengan kegagalan klubnya meraih poin penuh pada saat melawan Southampton. Menurutnya, semua pemain Manchester United harus mulai berkaca dan memperbaiki fokus juga performa.

Juan Mata tampil pada saat Manchester United menghadapi Southampton.Dia menjadi satu di antara pemain senior yang ada pada skuat Manchester United saat ini.

Setelah sempat unggul, Manchester United juga kehilangan konsentrasi dan Southampton bisa mencetak gol penyeimbang. Southampton kehilangan satu pemain karena kartu merah, tapi Manchester United tetap tidak bisa mencetak gol kemenangan.

“Kami juga membuang dua poin dari laga melawan Southampton. Kami sangat berharap bisa membawa pulang poin penuh dari laga tersebut,” kata Mata.

“Kami juga terlihat frustrasi pada laga tersebut. Hal ini tidak perlu terjadi karna kami lah yang mencetak gol pertama.”

“Kesalahan kami ialah kami tidak bisa mencetak gol kedua. Padahal kami memulai musim dengan hasil positif saat menang 4-0 atas Chelsea.”

“Kami harus bisa konsisten. Tak boleh membuang poin seperti ini,” kata Mata.

Di laga berikutnya, Manchester United juga akan menghadapi Leicester City. Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford pada 14 September mendatang.

Pujian untuk Daniel James

Juan Mata juga memberikan kredit khusus kepada Daniel James. Menurutnya, Daniel James membuktikan jika Manchester United tidak salah dengan menebusnya dari Swansea City.

“Daniel James ialah pekerja keras. Dia membuktikannya ketika di latihan dan pertandingan.”

“Dia memberikan warna baru kepada permainan Manchester United. Dia seperti tak mengenal lelah dan terus berlari supaya membuat peluang.”

“Saya senang dengan kehadirannya di Manchester United,” kata Mata.