Ingin ke BARCA, Rabiot Dibekukan Oleh PSG


Gelandang Adrien Rabiot saat ini harus menerima kenyataan pahit dan dicampakan tim utama Paris Saint Germain (PSG). Pria Prancis ini tidak boleh berlatih dengan tim utama.

Rabiot juga sudah memastikan diri tak akan memperpanjang kontraknya bersama dengan PSG. Kontrak Rabiot juga bakal habis di akhir musim ini. Dia pun juga bisa pergi dengan cara gratis di musim panas 2019 nantinya.

PSG juga sebenarnya sangat ingin mempertahankannya. PSG juga kini sudah mengajukan tawaran kontrak tapi selalu ditolak oleh pemain 23 tahun ini. Ibu yang juga agen Rabiot, Veronique sudah mengkonfirmasi dan menolak semua tawaran PSG.

Rabiot juga kemungkinan akan pindah ke BARCA. Kini Rabiot juga sudah menjalin pra-kontrak dengan El Barca. PSG sudah kesal dengan sikap Rabiot kali ini.

Marca melaporkan jika PSG ingin Rabiot pergi jauh dari bulan Januari 2019 ini. PSG memberikan berbagai tekanan dan akan menempatkan Rabiot untuk berlatih terpisah dari tim utama. Rabiot juga hanya boleh berlatih bersama tim reserve.

PSG tidak mau kehilangan Rabiot dengan free sehingga ingin menjualnya dengan harga murah di Januari 2019.

Selain Barcelona, Rabiot juga diinginkan oleh Liverpool dan Chelsea. Tapi Barcelona diyakini berada di baris terdepan