Santiago Solari Berharap Real Madrid Pertahankan Performa Impresif



Pelatih Real Madrid, yaitu Santiago Solari, berharap timnya yang diajarin bisa mempertahankan performa impresif seperti saat menang 2-0 dengan Sevilla di pertandingan pekan ke-20 Premier League, di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2019)

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Dan Madrid langsung tampil dengan menekan. Los Blancos mampu juga mencatatkan 69 persen penguasaan bola, dan berbanding 31 persen milik Sevilla.

Selain ini, Real Madrid sudah melepaskan 23 tembakan dan enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Sevilla juga memperoleh satu peluang bagus dari empat kesempatan lainnya.

Madrid pun juga akhirnya memetik kemenangan dari 2-0 atas Sevilla. Sepasang gol milik El Real dicetak Casemiro di menit ke-78 dan Luka Modric menit ke-92.

Hasil ini juga sekaligus membuat Real Madrid sudah meraih kemenangan di dua laga terakhir di La Liga. Sebelumnya, mereka sudah mengalahkan Real Betis dengan skor sampai 2-1 tanggal 13 Januari 2019.

"Terhadap hal-hal yang bagus ini, kami tetap mencoba supaya terus melanjutkan hal tersebut, dan pada pertandingan berikutnya nanti kami juga akan berupaya memainkan satu laga yang lengkap seperti ini," ujar Solari.

"Pertandingan di pekan lalu (menang 2-1 atas Real Betis) dan merupakan satu laga yang lengkap dengan caranya sendiri," dan pelatih asal Argentina tersebut.

Dari raih tiga poin, Real Madrid juga naik ke posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 36. Mereka sudah unggul tiga poin untuk Sevilla dan turun ke posisi keempat.