Jurgen Klopp Siap Beri Harry Wilson Kesempatan Unjuk Gigi di Liverpool



Manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga dikabarkan bisa memberikan kesempatan untuk pemain muda Harry Wilson supaya memperlihatkan kehebatannya di tim utama The Reds.

Wilson adalah produk asli akademi Liverpool sejak musim panas pada tahun lalu menjalani masa peminjaman di klub Championship, Derby County. Sesaat sebelum dipinjamkan, pemuda yang berasal dari Wales itu meneken kontrak berdurasi lima tahun di Liverpool.

Wilson pun mampu menunjukkan performa impresif di Derby County. Penyerang sayap berumur 22 tahun ini berhasil mencetak total 18 gol bagi Derby di semua kompetisi musim 2018-19 kemarin.

Keinginan Klopp
Dilansir Liverpool Echo, Klopp juga berniat mengetes kemampuan Wilson pada saat pasukan The Reds menjalani tur pramusim, termasuk dari lawatan ke Amerika Serikat pada musim panas ini.

Liverpool telah dijadwalkan menjalani delapan partai persahabatan untuk kemudian tampil di Community Sheld dan Piala Super Eropa.

Klopp juga ingin mengetahui seberapa impresifkah performa Wilson di pramusim kali ini sebelum memutuskan masa depan sang pemain.

Rencana Liverpool
Liverpool juga kabarnya sudah menerima beberapa tawaran dari klub lain perihal Wilson. Klub Merseyside ini diklaim memberi banderol setidaknya 25 juta poundsterling jika ada klub yang menginginkan Wilson.

Klopp sejatinya mengamati dengan seksama penampilan dari Wilson bersama Derby County. Tapi sosok asal Jerman itu ingin melihat lebih dekat lagi seberapa jauh perkembangan yang sudah dialami Wilson.

Wilson sendiri berkali-kali menegaskan jika ambisinya ialah bermain untuk tim utama Liverpool, meski dirinya tidak menutup untuk kembali dipinjamkan kepada klub lain.