Federico Bernardeschi Tak Masalah Jadi Penghangat Bangku Cadangan Juventus



Pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi, mengaku tak masalah jika harus menjadi penghangat bangku cadangan Bianconeri. Bernardeschi optimistis dirinya juga akan mendapatkan kesempatan bermain ketika tiba waktunya sang pelatih membutuhkan tenaganya.

Pada dua laga yang sudah dijalani Juventus di Serie A musim ini, Bernardeschi juga baru mendapatkan satu kesempatan, dan itu menjadi pemain pengganti dalam laga giornata pertama kontra Parma yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan dari Bianconeri.

Setelah ini, Bernardeschi hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Juventus menang 4-3 atas Napoli. Meski demikian, Bernardeschi tak merasa kecewa dengan keputusan Maurizio Sarri dan juga merasa yakin akan kembali beraksi di lapangan hijau ketika sang pelatih membutuhkannya.

"Saya juga memiliki hubungan baik dengan pelatih dan tak seperti yang dibicarakan. Pada arti lain, ketika pelatih membuat pilihan, mereka juga dapat memiliki kebebasan untuk menilai pemain secara individu dengan begitu banyak aspek tertentu. Dan juga Ada ribuan faktor kenapa pemain bisa ada di bangku cadangan," kata Bernardeschi seperti dilansir Calciomercato.

"Ini masih juga September dan masih ada 60 pertandingan untuk dimainkan dan musim masih sangat  panjang. Saya juga akan mendapatkan kesempatan saya dan saya pasti akan siap ketika mereka membutuhkan saya, seperti yang selalu saya lakukan, seperti yang selalu saya perlihatkan, dan juga saya tetap tenang mengenai hal ini," kata pemain Juventus itu.

Tetap Berambisi Besar

Bicara soal ambisi bermain dan juga tampil di lapangan hijau untuk timnya, Bernardeschi telah menegaskan dirinya tidak berbeda dengan pemain Juventus lain yang juga ingin memberikan yang terbaik di lapangan hijau.

"Saya juga harus katakan yang sebenarnya, tentu saja setiap pemain memiliki ambisi supaya bermain dalam 60 pertandingan, dan saya merupakan satu di antaranya. Sebuah hal yang sangat wajar punya keinginan untuk bermain dan juga setiap orang menginginkannya," kata pemain sayap Juventus itu.