Manchester City Tak Dapat Restu Gaet Milan Skriniar



Rencana Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar pada Januari 2020 akan sangat sulit terealisasi. Seperti dilansir Calciomercato, Inter Milan enggan melepas Skriniar ke Man City.

Saat ini, The Citizens sedang berburu bek tengah baru. Nantinya, pemain itu akan menggantikan peran Aymeric Laporte yang mengalami cedera serius pada lututnya.

Satu di antara nama yang menarik perhatian manajer City, Pep Guardiola, ialah Milan Skriniar. Bek Inter Milan ini dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata, dan juga diyakini dapat menggantikan peran Laporte di jantung pertahanan.

Tapi, Man City akan susah mendapatkan Milan Skriniar. Pasalnya, I Nerazzurri sama sekali tak tertarik melepaskan sang bek pada waktu dekat ini.

Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, dikabarkan sangat menyukai gaya bermain sang bek. Conte percaya Skriniar juga menjadi pilar dari lini pertahanan Il Biscione untuk jangka waktu yang sangat panjang.

Selain itu, pemain yang berumur 24 tahun tersebut juga baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2023. Alhasil, Manchester City juga harus mengucurkan dana hingga 100 juta euro (Rp 1,5 triliun), jika sangat ingin mendapatkan Milan Skriniar.

Krisis di Lini Belakang

Cederanya Aymeric Laporte membuat The Citizens telah mengalami krisis di lini belakang. karena, Man City tidak mendatangkan pengganti Vincent Kompany di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Alhasil, City kini hanya memiliki John Stones dan Nicolas Otamendi untuk menempati pos di lini belakang. Fernandinho yang biasa tampil menjadi gelandang jangkar, kemungkinan besar bisa menempati pos di jantung pertahanan.

Selain Fernandinho, Eric Garcia, Rodri, dan Kyle Walker juga bisa bermain sebagai bek tengah. Meski begitu, manajer Manchester City, Pep Guardiola, wajib mendatangkan tambahan bek tengah demi menjaga keseimbangan tim.