Liverpool Kehilangan Trent Alexander-Arnold Selama Dua Pekan



Berita buruk kembali lagi menimpa kepada Liverpool.Bek kanan,Trent Alexander-Arnold, dikabarkan mengalami cedera di lutut dan kemungkinan bisa absen selama dua pekan atau lebih.

Alexander-Arnold juga menderita masalah lutut pada saat laga Liverpool kontra Brighton and Hove Albion, di akhir pekan lalu. Tapi,Alexander-Arnold kini sebenarnya juga masih mampu bermain dengan waktu selama 90 menit.

Jika setelah pertandingan, Alexander-Arnold sudah mengeluhkan masalah di bagian lututnya. Tim dokter Liverpool kini kemudian memeriksa kondisi bek dari tim nasional Inggris itu.

Alexander-Arnold sudah dinyatakan mengalami cedera lutut ringan. Liverpool juga akan kehilangan pemain yang handal melakukan tendangan bebas itu selama dua pekan.

Karena kabar ini juga semakin menambah krisis di pemain belakang Liverpool. Tercatat, beberapa bek dari The Reds telah lebih dahulu mengalami cedera, antara lain Joe Gomez dan juga Dejan Lovren.

Liverpool sudah tak ada lagi bek kanan lain dikarenakan sudah melepas Nathaniel Clyne ke AFC Bournemouth yaitu status pinjaman. Di laga berikutnya, manajer Jurgen Klopp memiliki opsi alternatif di posisi bek kanan dan memainkan James Milner, Fabinho, atau pemain muda Ki-Jana Hoever.