Solskjaer Sudah Punya Gambaran Trio Penyerang Manchester United yang Baru, Siapa Saja?



Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan membentuk Manchester United yang baru dan berbeda dari permainan MU sebelumnya. Ia akan mengutamakan kecepatan penyerang-penyerang MU, tentu juga dengan mendatangkan pemain-pemain yang tepat.

Permainan MU belum benar-benar terbentuk. Meski juga sudah berhasil mengalahkan Perth Glory 2-0 di laga pramusim pertama mereka, sebenarnya pola permainan Solskjaer juga masih belum tampak jelas.

Dua pembelian anyar MU, Aaron Wan-Bissaka dan juga Daniel James sudah tampil cukup baik dan membuat fans Setan Merah terkesan. Tampaknya dua pemain ini akan bakal memegang peran penting pada musim depan.

Menurut Evening Standard, Solskjaer juga ingin timnya fokus bermain cepat dengan intensitas tinggi. Permainan MU musim depan kurang lebih akan mirip dengan permainan Manchester City dan Liverpool pada beberapa tahun terakhir.

Solskjaer akan memainkan trio penyerang utama: Daniel James, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Artinya, Romelu Lukaku harus bersabar di bangku cadangan.

Mantan bos Molde ini tak main-main menjalani pramusim. Solskjaer merancang sesi latihan double supaya meningkatkan kekuatan fisik pemain-pemainnya.

Tidak hanya itu, ia juga ingin mendapatkan kejelasan perihal masa depan beberapa pemain seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku secepat mungkin. Sampai pada saat ini, Solskjaer akan bekerja dengan pemain-pemain yang ada.

Latihan Intens Ala Solskjaer
Sesi latihan keras itu adalah bagian dari rencana Solskjaer supaya meningkatkan kemampuan fisik dan kecepatan pemain-pemainnya. Beberapa bulan lalu, Solskjaer juga terkejut dengan kondisi fisik skuad MU ketika pertama kali menggantikan Jose Mourinho.

Usai mendapatkan James dan Wan-Bissaka, Solskjaer disebut meminta MU mendatangkan dua pemain lagi. Sean Longstaff dan Harry Maguire disebut jadi dua target utama berikutnya.

Transfer Maguire lebih mungkin terwujud. Minggu (14/7) kemarin, kabarnya MU sudah mencapai kesepakatan dengan Leicester untuk transfer Maguire senilai 80 juta pounds.